sop-perawat.blogspot.com SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan - Standar Operasional Prosedur

SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan

SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan


Berikut ini kami sajikan Standar Operasional Prosedur (SOP) atau Standar Prosedur Operasional (SPO) Pengelolaan Angket Kepuasan Lengkap dengan Definisi, Tujuan, dan Prosedur tindakan


SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan

Halo sahabat semuanya. Kembali lagi sop-perawat.blogspot.com hadir untuk teman-teman semuanya. Berikut ini kami sebuah prosedur operasional atau protap mengenai pengelolaan angket kepuasan pasien terhadap pelayanan rumah sakit


SPO / SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan

A. Definisi
  • Suatu kegiatan untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan dengan cara mengelola/menganalisa hasil angket atau questioner yang sudah diisi oleh pelanggan (pasien dan atau keluarga).

B. Tujuan
  1. Mengoptimalkan pelayanan di IGD.
  2. Mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan.
  3. Mengetahui informasi tentang kelebihan dan kekurangan pelayanan di IGD

C. Kebijakan
  • Mengacu pada mutu pelayanan di RS

D. Prosedur
  1. Menyediakan sarana informasi
  2. Menyediakan quisioner tentang kepuasaan pelayanan
  3. Membagikan quisioner kepada keluarga atau pasien yang baru datang
  4. Mengumpulkan quisioner yang sudah diisi
  5. Merekap quisioner yang sudah diisi dan dianalisa secara rendum sampling
  6. Hasil analisa dibahas dalam rapat koordinasi IGD
  7. Pembahasan tentang hasil analisa di simpulkan dan ditindaklanjuti.

E. Unit Terkait
  • Instalasi Gawat Darurat
  • Instalasi Rawat Inap
  • Instalasi Rawat Jalan




SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan Versi Tabel


SOPStandar Operasional Porsedur (SOP) / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan
Definisi
  • Suatu kegiatan untuk mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan dengan cara mengelola/menganalisa hasil angket atau questioner yang sudah diisi oleh pelanggan (pasien dan atau keluarga).
Tujuan
  1. Mengoptimalkan pelayanan di IGD.
  2. Mengetahui tingkat kepuasaan pelanggan.
  3. Mengetahui informasi tentang kelebihan dan kekurangan pelayanan di IGD
Kebijakan 
  • Mengacu pada mutu pelayanan di RS
Prosedur Kerja
  1. Menyediakan sarana informasi
  2. Menyediakan quisioner tentang kepuasaan pelayanan
  3. Membagikan quisioner kepada keluarga atau pasien yang baru datang
  4. Mengumpulkan quisioner yang sudah diisi
  5. Merekap quisioner yang sudah diisi dan dianalisa secara rendum sampling
  6. Hasil analisa dibahas dalam rapat koordinasi IGD
  7. Pembahasan tentang hasil analisa di simpulkan dan ditindaklanjuti.
Instalasi Terkait
  • Instalasi Gawat Darurat
  • Instalasi Rawat Inap
  • Instalasi Rawat Jalan




Demikianlah artikel dari kami yang singkat dengan judul yaitu SOP Pengelolaan Angket Kepuasan. Semoga apa yang telah kami berikan dan sajikan diatas dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Terimakasih atas kunjungannya, sampai jumpa lagi ya.

0 Response to "SOP / Protap Pengelolaan Angket Kepuasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel