sop-perawat.blogspot.com SOP Penyediaan Linen IGD - Standar Operasional Prosedur

SOP Penyediaan Linen IGD

Penyediaan Linen IGD


Berikut ini kami sajikan Standar Operasional Prosedur (SOP) atau Standar Prosedur Operasional (SPO) Penyediaan Linen IGD Lengkap dengan Definisi, Tujuan, Alat dan bahan, Prosedur tindakan dan Daftar pustaka


SOP Penyediaan Linen IGD

Hai sahabat sop-perawat.blgospot.com semuanya. Dibawah ini kami menyediakan Standar Porsedur Operasional mengenai Penyediaan Linen di IGD


SOP / SPO Penyediaan Linen IGD

A. Definisi
  • Suatu kegiatan yang dilakukan untuk melaporkan permintaan pemeliharaan dan perbaikan sarana dan prasarana Rumah Sakit dari ruangan / bangsal

B. Tujuan
  • Agar sarana dan prasarana Rumah Sakit dapat digunakan seoptimal mungkin

C. Kebijakan
  • Petugas IPSRS mengikuti alur permintaan perbaikan yang telah dibuat

D. Prosedur
  1. Ruang / bangsal melaporkan ke IPSRS dengan diketahui oleh subbid masing-masing
  2. Petugas IPSRS menindak lanjuti laporan
  3. Jika bias diselesaikan, melaporkan hasil kerja ke ruangan
  4. Jika tidka bias diselesaikan karena perlu bergantian suku cadang petugas melaporkan permintaan penggantian suku cadang ke bendahara material
  5. Tetapi jika suku cadang yang dimaksud tidak diperoleh di pasaran dan atau tidak bias diperbaiki oleh petugas maka dilanjutkan ke pihak III dengan mengetahui subbid masing-masing dan IPSRS
  6. Setelah selesai kembalikan alat ke asal Instalasi atau bangsal

E. Instalasi Terkait
  • Seluruh Instalasi / bangsal
  • IPSRS
  • Bendahara Material
  • Seluruh subbid




SOP SOP Penyediaan Linen IGD Versi Tabel


SOPStandar Operasional Porsedur (SOP) SOP Penyediaan Linen IGD di IGD
Definisi
  • Suatu kegiatan yang dilakukan untuk melaporkan permintaan pemeliharaan dan perbaikan sarana dan prasarana Rumah Sakit dari ruangan / bangsal
Tujuan
  1. Agar sarana dan prasarana Rumah Sakit dapat digunakan seoptimal mungkin
Kebijakan 
  1. Petugas IPSRS mengikuti alur permintaan perbaikan yang telah dibuat
Prosedur Kerja
  1. Ruang / bangsal melaporkan ke IPSRS dengan diketahui oleh subbid masing-masing
  2. Petugas IPSRS menindak lanjuti laporan
  3. Jika bias diselesaikan, melaporkan hasil kerja ke ruangan
  4. Jika tidka bias diselesaikan karena perlu bergantian suku cadang petugas melaporkan permintaan penggantian suku cadang ke bendahara material
  5. Tetapi jika suku cadang yang dimaksud tidak diperoleh di pasaran dan atau tidak bias diperbaiki oleh petugas maka dilanjutkan ke pihak III dengan mengetahui subbid masing-masing dan IPSRS
  6. Setelah selesai kembalikan alat ke asal Instalasi atau bangsal
    Instalasi Terkait
    • Seluruh Instalasi / bangsal
    • IPSRS
    • Bendahara Material
    • Seluruh subbid




    Demikianlah artikel dari sop-perawat.blogspot.comdiatas. Semoga artikel dengan judulSOP Penyediaan Linen IGD dapat bermanfaat dan membati teman-teman semanya. Terimaksih atas kunjungannya, sampmai jumpa lagi ya.

    0 Response to "SOP Penyediaan Linen IGD"

    Post a Comment

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel